Skip to main content

Visi Misi Prodi Ilmu Pemerintahan Untirta

VISI DAN MISI PROGRAM STUDI ILMU PEMERINTAHAN FISIP UNTIRTA 2016-2019

Visi

“Menjadi penyelenggara pendidikan Ilmu Pemerintahan yang Maju, Bermutu, Berkarakter dan Berdayasaing dalam Kebersamaan Tahun 2025.”

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bidang ilmu pemerintahan yang bermutu
  2. Menghasilkan penelitian dan publikasi ilmiah bidang ilmu pemerintahan yang dapat digunakan oleh pemerintah daerah dan masyarakat.
  3. Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui implementasi hasil penelitian bidang ilmu pemerintahan.
  4. Menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah, lembaga riset lokal dan nasional serta masyarakat.

VISI DAN MISI FISIP UNTIRTA 2016-2019

VISI
“Maju, Bermutu, Berdaya Saing dan Berkarakter Berbasis Pengembangan Riset di Bidang Sosial dan Politik menuju Internasionalisasi FISIP UNTIRTA pada tahun 2025”

MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran bermutu dan berkarakter.
2. Menyelenggarakan riset unggulan di bidang social dan politik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, kalangan pemerintah dan industry.
3. Meningkatkan peran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untirta sebagai pusat rujukan pengembangan riset di bidang ilmu social dan ilmu politik
4. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai implementasi hasil nset dosen secara kebersamaan untuk memecahkan persoalan masyarakat sebagai upaya penerapan dan pengembangan ilmu pengetahuan dan inovasi dalam bidang social dan politik
5. Membangun kerja sama dan jejaring yang luas dengan kalangan perguran tinggi, instansi pemenntah, dunia industry dan pemangku kepentingan lainnya di level nasional dan intemasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *