Skip to main content

Pelepasan Alumni Gelombang Pertama dan Terbentuknya IKA IP Untirta

Pada tanggal 17 Agustus 2018, selepas Upacara 17 Agustus Prodi Ilmu Pemerintahan menyelenggarakan syukuran dan Pelepasan Alumni Gelombang pertama. Dalam kesempatan tersebut, dosen dan alumni menyampaikan pesan-dan kesannya selama berinteraksi. Tiga dosen baru yaitu Bayu Nurrohman, Wahyu Kartikosari, dan Gilang Ramadhan dipekenalkan kepada para alumni. Secara khusus, kepada para alumni Pak Anis Fuad menyampaikan program tracer study, berupa pelacakan database alumni yang akan segera dirilis.

Dalam kesempatan ini, alumni Prodi IP di ruang terpisah menyelenggarakan musyawarah memilih pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Ilmu Pemerintahan Untirta.

Terpilih Mahpudin sebagai Ketua, Sekertaris: Sifa Nurfadilah dan Bendahara : Shelly Agustia M. Hasilnya disampaikan kepada prodi Ilmu Pemerintahan. Pengurus IKA diharapkan menjadi penyambung silaturahmi dengan almamater dan juga berkoordinasi dengan IKA FISIP Untirta. Secara simbolis Kaprodi Ilmu Pemerintahan menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua IKA IP terpilih.

Di akhir acara, semua alumni mendapatkan kenang-kenangan dari prodi IP Untirta.

Bawa dan jaga panji-panji Ilmu Pemerintahan, sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *